Cari di Blog ini


Album Maher Zein - Forgive Me


kembali dirilis pada tanggal 2 April 2012. Sempat sukses menjual album perdana "Thank You Allah" pada tahun lalu hingga mencapai multiplatinum. Kini dia melanjutkan karya dengan album kedua bertajuk "Forgive Me".

Sukses album perdana Maher Zain "Thank You Allah" ditandai dengan pertunjukan konser tunggal di Istora Senayan, Jakarta pada 9 Oktober 2011, turut melibatkan musisi lokal Fadly "Padi" dan Rindra "Padi". Dan hadir pula penyanyi ternama Nasheed Irfan Makki.

Maher menuturkan, album terbaru Maher Zain 'Forgive Me' ini tidak ada perbedaan cukup mencolok soal musik dan tema lirik dengan album pertama. Dan tetap menjaga etistensinya sebagai penyanyi islami agar di album kedua ini menggalang sukses seperti album pertamanya.

Berikut daftar Album Maher Zain Forgive Me yang terdiri dari 14 lagu :

1. Ku Milikmu
2. Number One of For Me
3. Mawlaya
4. My Little Girl feat Aya Zein
5. Forgive Me
6. One Big Family
7. Assalamu Alayka
8. Paradise
9. Masha Allah
10. Radhitu Billahi
11. Rabba
12. Freedom
13. So Soon
14. Muhammad
15. Tuntunku Kepadamu.


"Alhamdullilah saya sangat lega, mengerjakan album ini dalam setahun. Banyak sekali yang ingin saya tuangkan di album ini. Di album ini tidak banyak berbeda dengan yang sebelumnya. Tapi lagunya pasti beda dan yang paling membedakan adalah kualitas produksinya, juga penampilan saya. Saya harap banyak yang suka menyukai album terbaru Maher Zain 'Forgive Me' ini" ujar Maher saat berbincang di Restauran Palalada, Grand Indonesia.

Di album terbaru Maher Zain 'Forgive Me' banyak sekai pesan-pesan bijak yang wajib untuk kita teladani. "Banyak pesan dari album ini, Forgive Me juga pada dasarnya ada banyak pesan di dalamnya. Forgive artinya maafkan, dalam bangsa manapun setiap melakukan kesalahan kita menyesal dan ingin dimaafkan. Tiap lagu ada pesannya," ungkap pria asal Tripoli ini.

Yang mau download silahkan download DISINI

Komentar :

ada 0 komentar ke “Album Maher Zein - Forgive Me”

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog ini, teman-teman bisa meninggalkan komentarnya disini. Komentar yang mengandung spam dan tidak baik otomatis akan dihapus.